Comscore Tracker
LUXURY

Bergaya Retro Klasik, Vespa Edisi Justin Bieber Resmi Meluncur

Menyatukan gaya keren, budaya pop, dan sentuhan kontemporer

Bergaya Retro Klasik, Vespa Edisi Justin Bieber Resmi MeluncurVespa Edisi Justin Bieber Resmi Meluncur/Dok. Vespa

by Desy Yuliastuti

Los Angeles, FORTUNE - Vespa selalu memacu imajinasi para seniman, stylist, dan desainer di seluruh dunia. Selama beberapa tahun terakhir, nama-nama besar termasuk Giorgio Armani, Christian Dior, dan Sean Wotherspoon telah menggabungkan kreativitas autentiknya dengan gaya unik Vespa, untuk kemudian bersama mengembangkan koleksi eksklusif.

Tahun ini saatnya untuk kolaborasi yang tak terduga dan menarik di ranah tertinggi budaya pop global: Justin Bieber, bintang musik dengan jutaan penggemar di dunia, memberi kejutan lewat kolaborasi dengan Vespa untuk meluncurkan skuter bergaya retro klasik, JUSTIN BIEBER X VESPA. Model Vespa eksklusif terbaru ini dirancang dan didesain sendiri oleh sang penyanyi. Tunggangan kolaborasi dua ikon pop ini tentu dinantikan para penggemarnya.

Kecintaan Bieber pada Vespa

Kecintaan Bieber pada Vespa sudah bukan rahasia lagi. "Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir 'Saya ingin mengendarai Vespa itu'. Dan saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan”, kata penyanyi asal Kanada ini, dalam keterangan resmi yang diterima Fortune Indonesia, Kamis (14/4).

Menurutnya, Vespa punya ciri khas tersendiri karena tujuannya dalam penciptaan dan desain adalah untuk selalu memberikan sentuhan pribadi pada sesuatu.

"Memiliki kemampuan untuk mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, gambar atau estetika, dengan menciptakan sesuatu dari ketiadaan, adalah bagian dari diri saya," ujarnya.

Vespa eksklusif bertema monokrom

Monokrom menjadi fitur dasar style yang membedakan Vespa yang didesain oleh Bieber ini. Warna putih, yang dipilih oleh sang penyanyi, mencakup semua elemen Vespa Sprint eksklusif ini.

Skuter retro klasik dengan basis Vespa Sprint itu hadir dengan skema warna putih di sekujur bodinya. Mulai dari pelek, ban, jok, spion, grip gas, handle jok belakang, dan cover knalpot. Tak ketinggalan, logo merek dan nyala api yang digambar di badan kendaraan juga berwarna putih, kemudian ditambah tulisan Justin Bieber sebagai identitas.

Selain itu,sudah disematkan panel instrumen TFT LCD multifungsi penuh warna yang sangat modern, sinkron dengan semua fungsi smartphone. Lampu Full-LED dan velg 12 inci merupakan hasil terbaik dari perpaduan gaya dan teknologi. Keseluruhan desain ini mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan–nilai-nilai yang dimiliki oleh Bieber dan Vespa.

Vespa Sprint Bieber menggendong mesin 150cc. Kabarnya akan mulai dipasarkan di Eropa pada 20 April nanti.
 

Related Topics

Related Articles