Comscore Tracker
LUXURY

“Bumi di Masa Depan” dalam Koleksi TUMI untuk Musim Gugur 2022

Proyek inovasi berkelanjutan TUMI demi lingkungan.

“Bumi di Masa Depan” dalam Koleksi TUMI untuk Musim Gugur 2022DOK. TUMI

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - Sejak tahun 1975, TUMI telah menciptakan berbagai barang mewah untuk kebutuhan bisnis, gaya hidup perjalanan, dan performa kelas dunia, yang dirancang untuk meningkatkan, menyederhanakan, dan memperindah segala aspek kehidupan saat bepergian.

Untuk musim gugur 2022, TUMI menjelajahi konsep "Bumi di Masa Depan". Melihat ke arah dunia baru, TUMI mengkaji ulang inovasinya untuk membantu dalam setiap perjalanan–dan planet ini dengan lebih baik. Inovasi teknis dan material hanyalah permulaan. Lewat koleksinya, TUMI ingin mengurangi jejak ekologis yang ditinggalkan olehnya sekaligus meningkatkan dampak yang ditimbulkan terhadap kehidupan manusia

Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz mengatakan TUMI mewujudkan hal ini melalui desain abadi yang berjalan paralel dengan misinya untuk menciptakan produk yang akan tetap ada di dunia untuk generasi mendatang.

"Dibandingkan dengan sebelumnya, saat ini jauh lebih penting bagi kita untuk memahami dunia tempat tinggal kita, dan bertanggung jawab atas apa yang kita ciptakan untuk hidup berdampingan di dalamnya," katanya, dalam keterangan resmi, dikutip Senin (22/8).

Dia menambahkan, TUMI juga memperkuat kekuatan inti kami dengan menggabungkan teknologi dan ruang digital dengan inovasi berkelanjutan. “Kami juga telah mengkaji lanskap alami untuk inspirasi warna dan tekstur. Kami sedang menciptakan Bumi masa depan.”

Berikut rangkaian koleksi berkelanjutan “Bumi di Masa Depan” dalam Koleksi TUMI untuk musim gugur 2022.

Tas koper ramah lingkungan

Contoh dari komitmen ini adalah koleksi tas koper TUMI, termasuk koleksi 19 Degree yang ikonis. Dalam aluminium, TUMI memperkenalkan paduan warna ombre baru yang kontemporer dan Klasik.

Edisi berkelanjutan yang istimewa dari koleksi perjalanan polikarbonat 19 Degree telah diluncurkan, dengan cangkang dan pelapis yang dibuat dari bahan daur ulang. Hasil akhir matte dengan semburat warna pada keseluruhannya adalah yang pertama untuk koleksi ini.

Perjalanan adalah fokus utama bagi merek karena kami tahu bahwa dunia siap untuk bepergian lagi. Koleksi perjalanan Tegra-Lite yang baru lebih ramping dari sebelumnya dan akan tersedia dalam ukuran jinjing, perjalanan singkat, dan perjalanan panjang. Masing-masing di antaranya akan memiliki pilihan saku depan yang disertakan untuk lebih menyederhanakan perjalanan. 

Apa yang benar-benar membedakan koleksi ini, sekaligus menghubungkannya ke dalam komitmen TUMI terhadap keberlanjutan  adalah pengenalan komponen yang terbuat dari bahan daur ulang dengan daya tahan yang ditingkatkan, dan kompatibilitas dengan aksesori TUMI+.

TUMI+ adalah ekosistem tambahan yang meningkatkan kapasitas muatan dan fungsi dari berbagai gaya tertentu. Dalam musim ini, akan ada lebih banyak pelengkap yang akan membantu menyederhanakan perjalanan apa pun.

Koleksi Alpha Bravo dalam Grey/Quilting

TUMI memperluas koleksi Alpha Bravo dengan warna dan karya baru. Koleksi ini menyalurkan ciri khasnya untuk pergi ke mana saja, melakukan apa saja dengan koleksi minimalis ringan yang menampilkan gaya inti yang ditata dalam kain nilon bertekstur netral. Bahasa desainnya disuling dari gaya puffer klasik dan gagasan untuk menambahkan lebih banyak perlindungan untuk barang-barang milik Anda dengan bantalan yang terlihat.

Untuk tujuan bisnis dan perjalanan, TUMI meluncurkan tas ransel yang paling ringkas, yaitu Harrison William. Produk serbaguna yang serupa adalah Port Weekend Duffel yang mendapatkan tempatnya di pusat kebugaran dan di jalan. TUMI juga meluncurkan Harrison terlaris dalam kulit daur ulang, memegang teguh komitmen mereka dalam berkelanjutan.

TUMI dan mitra lama McLaren meningkatkan koleksi mereka selangkah lebih maju dengan menciptakan karya yang mencerminkan nilai bersama mereka dari desain kinerja tinggi. Potongan inti dari koleksi tersebut akan diluncurkan dalam serat karbon CX6. Dikenal karena kekuatannya yang luar biasa, serat karbon meningkatkan kekuatan setiap siluet dan meningkatkan daya tarik modern.

Lewat koleksi ini, TUMI menunjukkan ambisinya meraup pasar tas wanita dengan cetakan, palet, dan siluet yang halus. Pink Metallic, Zinc, dan Beetroot adalah beberapa perpaduan warna yang hadir untuk musim gugur.

Koleksi Voyageur

Voyageur memamerkan sisi mutakhirnya dengan tiga tas kulit yang baru. Liv Backpack bisa dipakai sebagai ransel atau dibawa sebagai tas jinjing, menjadikannya sebagai tas yang sempurna untuk pemakaian sehari-hari. Adrian Carryall yang lapang menghadirkan konsep sikap baru yang bergaya pada Voyageur Leather. Helena Crossbody dilengkapi dengan tali rantai emas halus yang dapat dilepas, sehingga tas ini juga dapat dipakai sebagai tas kecil atau tas dompet.

Dengan fokus pada kesehatan dan kemampuan beradaptasi, TUMI menghadirkan tas yoga inovatif lainnya ke dalam jajaran produk mereka. Yoga Sling Tote bisa berubah dengan mudah dari tas selempang yang berukuran besar untuk menampung matras yoga, menjadi tas tote modern yang besar. Rangkaian koleksi  terbaru ini sudah tersedia dan bisa didapatkan melalui TUMI.com

Related Articles