Comscore Tracker
LUXURY

Deretan Festival Akhir Tahun di Hotel-hotel The Langham di Dunia

Rasakan momen liburan unik nan mewah sambil beramal.

Deretan Festival Akhir Tahun di Hotel-hotel The Langham di DuniaA Night at The Nutcracker with The Langham, Boston/The Langham

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - Momen Natal dan akhir tahun menjadi waktu yang sangat pas dirayakan dengan berbagai cara menyenangkan. Salah satunya adalah berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat sambil merasakan suasana yang berbeda.

Hotel-hotel The Langham di seluruh dunia mengundang para pelancong untuk menciptakan kembali keajaiban Natal melalui serangkaian liburan yang meriah. Para pelancong dari berbagai negara dapat menikmati perayaan terbaik dari kota-kota di mana hotel The Langham berada.

Menariknya, sebagai bagian dari semangat berbagi, para tamu The Langham juga ikut berperan dalam kegiatan charity. “Hotel-hotel The Langham akan menyumbangkan sebagian dari hasil dari perayaan akhir tahun ini untuk amal lokal,” tulis Langham Hospitality Group dalam keterangan resmi, Kamis (18/11).

Banyak acara tak biasa yang diselenggarakan di The Langham berbagai kota. Semua perayaan dikemas unik dengan dekorasi meriah, menjadikan pengalaman liburan yang akan disukai seluruh keluarga.

Mulai dari pengalaman menaiki kereta kuda Cinderella yang romantis di London atau di sekitar Central Park di New York, akses VIP eksklusif ke pertunjukan Boston Ballet "The Nutcracker". Ada pula pelayaran pribadi di Melbourne, atau picnic gourmet di Sydney, hingga pengalaman makan malam mewah yang disiapkan secara khusus oleh koki eksekutif hotel dan bisa direncanakan sesuai keinginan. 

Berikut ini berbagai festival yang bisa Anda nikmati di hotel-hotel The Langham untuk melengkapi liburan tahun ini. Mana yang akan Anda pilih?

A London Fairy Tale

Rayakan musim paling ajaib di flagship  hotel The Langham, London. Anda dapat menghidupkan kembali mimpi dongeng mereka sebagai Pangeran atau Putri dengan menaiki kereta kuda di sekitar Regents Park, diikuti dengan tiket ke “Cinderella” karya Andrew Lloyd Webber ” pertunjukan musik, diiringi lagu-lagu Natal dari London Gay Men's Chorus yang terkenal. Akhiri pengalaman kerajaan dongeng dengan teh sore yang meriah di Palm Court yang terkenal diikuti dengan menginap di suite elegan yang didekorasi untuk musim perayaan dengan pohon Natal tradisional dan stoking.

A Night at The Nutcracker at The Langham, Boston

Nikmati Natal klasik ala Boston dengan pengalaman eksklusif melihat "The Nutcracker" dibawakan oleh Boston Ballet. Para tamu akan diberikan akses eksklusif ke lounge pribadi VIP Boston Ballet dan tur di belakang layar. Paket ini termasuk menginap dua malam di suite Sugar Plum Fairy, yang akan diisi dengan toples permen untuk anak-anak dan makan malam meriah di dalam suite yang disiapkan oleh koki eksekutif hotel, Stephen Bukoff. Sebanyak 10 persen dari hasil keuntungan A Night at The Nutcracker akan didonasikan ke Boston Ballet.

The Santa Suite at The Langham, Huntington, Pasadena

Dihiasi dengan dekorasi liburan yang meriah, Tournament of Roses Suite dua lantai di The Langham, Huntington, Pasadena, menyambut para tamu dengan cokelat panas buatan Anda sendiri yang lezat, dan semua perlengkapan untuk membuat rumah roti jahe unik Anda sendiri.

Para tamu juga akan disuguhi jamuan makan malam meriah yang disajikan di dalam suite, ditemani oleh seorang pianis yang memainkan lagu-lagu favorit Yuletide. Para tamu kemudian akan diantar ke dan dari Universal Studios Hollywood di mana tampilan Grinchmas™ dan The Magic of Christmas di Hogwarts™ Castle menunggu. Sebanyak 10 persen  dari hasil  The Santa Suite akan disumbangkan ke Pasadena Ronald McDonald House, sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk mendukung keluarga dengan anak-anak yang sakit dan berbagai kebutuhan mereka.

A Signature Suite Christmas di The Langham, Chicago

Rasakan perayaan liburan yang tak tertandingi di salah satu suite The Langham, Chicago's Infinity, atau Regent. Pengalaman elegan ini menawarkan masa inap di suite mewah seluas 2.400 kaki persegi dengan jendela setinggi langit-langit dan pemandangan kota Chicago yang indah.

Dihiasi dengan pohon Natal yang dirancang khusus, pengalaman ini juga termasuk makan malam empat menu yang disiapkan oleh Executive Chef Damion Henry, menjanjikan malam gastronomi yang tak terlupakan.Sebanyak US$1.000 A Signature Suite Christmas akan didonasikan ke Bear Necessities Pediatric Cancer Foundation untuk mendukung program mereka menyediakan kebutuhan mendesak bagi anak-anak dan keluarga yang berjuang melawan penyakit kanker.

A Very Vintage Christmas at The Langham, New York

Tahun ini, The Langham, New York menawarkan kombinasi klasik New York dan tradisi keluarga. Termasuk pohon Natal ukuran penuh yang menunggu para tamu di suite mereka, untuk didekorasi dengan ornamen liburan mereka sendiri, serta suguhan Natal dari resep keluarga mereka yang direplikasi oleh tim kuliner hotel. 

Ini juga termasuk pengalaman musim perayaan NYC klasik yang jadi favorit, seperti mengunjungi The Rockettes di Radio City Christmas Spectacular dan naik kereta dongeng di sekitar Central Park. Sebanyak dengan 10 persen dari hasil penjualan akan disumbangkan ke The Food Bank of New York City.

The Festive Story at The Langham, Jakarta

Perayaan pertama di The Langham, Jakarta menghadirkan kunjungan ceria dari Sinterklas. Dirancang dengan cermat sebagai festival meriah home-away-from-home, One Bedroom Suite hotel yang mewah akan dipenuhi dengan ornamen dipesan lebih dahulu yang dikuratori The Langham dan semua hal yang meriah dan ajaib pada saat kedatangan para tamu. 

Para tamu akan dimanjakan dengan sarapan di Tom's by Tom Aikens atau sajian khusus suite. Bersama dengan akses The Langham Club, para tamu akan menikmati liburan kota yang paling berkesan di musim perayaan ini. Para tamu juga dipersilakan untuk membawa pulang The Langham Bear eksklusif Natal ini, dengan 20 persen dari hasil disumbangkan ke YCAB Foundation atas komitmen berkelanjutan mereka untuk memerangi pandemi.

Party in Style at The Langham, Shanghai, Xintiandi

The Langham, Shanghai, Xintiandi, menawarkan perayaan pesta pribadi untuk maksimal 10 teman dan keluarga di Chairman Suite hotel yang mewah. Pesta dimulai dengan deluxe limousine  pulang pergi ke The Bund dengan sampanye Perrier-Jouët, diikuti dengan makan malam di dalam suite dengan pertunjukan DJ live.

Seorang fotografer akan berada di lokasi untuk mengabadikan semua momen yang tak terlupakan. Dari hasil Party in Style di The Langham sebanyak 3 persen dari hasil keuntungan disumbangkan ke Shanghai Angels Salon. Upaya ini untuk mendukung komitmen berkelanjutan untuk membekali anak-anak dengan autisme keterampilan dan pelatihan sebagai barista di A-Coffee Shanghai, yang membantu mereka untuk menyesuaikan diri lebih baik dengan masyarakat.

Related Articles