Comscore Tracker
LUXURY

Gandeng Eurokars, McLaren Buka Bengkel Resmi di Jakarta

Satu-satunya pusat servis resmi McLaren di Indonesia.

Gandeng Eurokars, McLaren Buka Bengkel Resmi di JakartaMcLaren Artura. Shutterstock/Jack Skeens

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - Eurokars Group Indonesia (EGI) secara resmi memperluas portofolionya dengan memboyong merek sportscar dan supercar asal Inggris, yaitu McLaren ke Tanah Air. Hal tersebut ditandai oleh peluncuran McLaren Jakarta Center di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis, (25/8).

Kemitraan tersebut adalah untuk layanan purnajual dan melayani pemilik McLaren melalui pelayanan diagnosis dan suku cadang resmi pabrikan. McLaren Jakarta Center pun menjadi satu-satunya pusat servis resmi McLaren di Indonesia, sekaligus workshop ke-33 McLaren di Asia Pasifik.

“Kami telah melihat ketertarikan yang berkelanjutan bagi McLaren di Indonesia dan kami bersemangat untuk menyambut para pemilik McLaren di workshop yang akan memberikan pelayanan terbaiknya," ucap Paul Harris, Managing Director McLaren Automotive APACHI dalam keterangannya.

Herbert Kwee CEO EGI mengatakan, pihaknya merasa bangga dan terhormat dipercaya sebagai representatif aftersales resmi McLaren di Indonesia. 

"Dengan tim yang telah terlatih, kami yakin kemitraan ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan yang lancar dan supercharge," katanya.

Apa saja layanan di McLaren Jakarta Center?

Dengan luas 375 meter persegi, McLaren Jakarta Center menawarkan layanan lengkap purnajual termasuk perbaikan, pemeliharaan, dan penjualan suku cadang McLaren, termasuk suku cadang McLaren Artura, supercar hybrid McLaren.

Pusat layanan purnajual McLaren juga dilengkapi dengan alat dan teknologi terbaru. Selain itu, layanan servis akan dilakukan oleh teknisi bersertifikasi McLaren dan disupervisi oleh anggota tim McLaren Jakarta yang telah berpengalaman

Menariknya, servis resmi ini memiliki dua work bays dan satu ruangan VIP dengan kaca transparan, sehingga memungkinkan para pemilik untuk dapat melihat proses servis McLaren mereka dengan nyaman dari dalam lounge.

"McLaren Jakarta Center juga memungkinkan pemilik untuk mengetahui aksesori bespoke terbaru yang di desain oleh divisi McLaren Special Operations kami," kata Paul.

Bagi Anda yang ingin berkunjung, McLaren Jakarta Center buka pada Senin-Jumat pukul 08.00-18.00 dan Sabtu pukul 08.30-12.00,. Khusus hari Minggu, pelanggan harus membuat reservasi dengan tim layanan purna jual McLaren Jakarta terlebih dahulu.

McLaren menjadi merek mobil kelima yang dipegang EGI di Indonesia, meskipun saat ini masih terbatas di penyediaan layanan aftersales. EGI telah menaungi merek mobil lainnya, seperti Mazda, Porsche, Rolls-Royce, serta Ferrari di Indonesia.

Related Articles