Comscore Tracker
LUXURY

MODENA Luncurkan Kompor Induksi Berteknologi Hybrid

Meminimalkan konsumsi energi dan waktu memasak.

MODENA Luncurkan Kompor Induksi Berteknologi HybridPeluncuran kompor induksi hybrid Modena, Rabu (16/11)./Dok. Modena

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - MODENA meluncurkan produk peralatan rumah tangga berteknologi hybrid di IndoBuildtech Expo 2022 pada 16 November 2022. Product Manager lini Cooking MODENA, Jemmi Liem, mengatakan inovasi ini menjawab kebutuhan hidup praktis dan ramah lingkungan. 

Penggunaan kompor induksi juga menjadi sorotan akhir-akhir ini, karena teruji lebih efisien waktu dan energi. Produk hybrid ini diluncurkan sebagai koleksi terbaru di kategori Cooking dan Cooling. Inovasi ini menggabungkan fungsi kompor induksi dan pengisap asap dengan desain downdraft hood.

“Seperti kompor induksi BY 3943 BABK, yang efisien energi dan dilengkapi dengan downdraft hood dalam satu produk. Ada pula produk Water Filtration WE 1310 BGWH, yang mampu meningkatkan kualitas air minum harian,” katanya.

Kompor induksi Hybrid Hob BY 3943 BABK

Kompor induksi Hybrid Hob BY 3943 BABK dirancang dengan 4 zona memasak dan pengisap asap yang melekat pada kompor (downdraft hood). Dengan demikian, kompor dapat mengisap asap masakan secara langsung tanpa khawatir bau menyebar dan melekat ke seluruh penjuru ruangan. 

Downdraft hood pada BY 3943 BABK juga dapat diatur naik turunnya sesuai dengan kebutuhan konsumen. Ada pula dengan Super Filtration System untuk filtrasi minyak dan bau.

Dengan pemanasan melalui gelombang elektromagnetik, pemanas induksi Hybrid Hob ini dapat memaksimalkan energi sekaligus meminimalkan konsumsi energi dan waktu memasak. Selain itu, permukaan kompor tidak panas dengan berlebih ketika proses memasak dan ada fitur child lock sehingga lebih aman.

“Hybrid Hob BY 3943 BABK adalah perwujudan kompor induksi yang lebih canggih dari kompor- kompor induksi yang sudah beredar di masyarakat. Downdraft hood yang ringkas dan futuristik ini membuktikan MODENA sebagai brand yang siap untuk melangkah lebih maju dibandingkan tren hari ini,” katanya. 

Water Filtration WE 1310 BGWH

Selain itu, Water Filtration WE 1310 BGWH turut hadir pada peluncuran produk MODENA. Alat ini dirancang untuk menghindari konsumsi mikroplastik yang mungkin mengendap pada air. 

Berdasarkan penelitian New York University, 93 persen persen air yang diuji ditemukan mengandung mikroplastik yang rata-rata teridentifikasi 10,4 mikropartikel per liter.

“Bahaya paparan mikroplastik untuk kesehatan tidak main-main, namun untuk menghindari partikel ini 100 persen juga merupakan hal yang tidak mudah. Namun dengan produk ini partikel tersebut akan terbuang melalui proses penyaringan ganda, sehingga kualitas air yang akan di konsumsi menjadi lebih baik untuk kesehatan,” tutur Satrio Mulyo, Product Manager lini Cooling MODENA.

Berbeda dengan dispenser air pada umumnya, penyaring air WE 1310 BGWH mampu meminimalisasi kontaminasi partikel mikroplastik di air melalui proses penyaringan Double Filtration System. Sistem mutakhir ini terdiri dari Ultrafiltration untuk menyaring mikroplastik, bakteri, dan polutan lainnya, dan juga Active Carbon Filter untuk menetralisasi bau dan meningkatkan rasa.

Produk ini juga dilengkapi dengan Smart Water Storage Sensor, yang akan mengingatkan konsumen saat persediaan air menipis, sehingga dapat disiapkan galon pengganti sebelum habis. MODENA juga menawarkan garansi kompresor 5 tahun untuk WE 1310 BGWH.

Dengan variasi pada lini produk MODENA yang semakin beragam, MODENA juga terus mengembangkan customer experience melalui program terbaru, yakni MODENA Community. Para konsumen dan anggota dapat menikmati pelayanan customer experience melalui forum diskusi khusus untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen akan informasi-informasi seputar MODENA, mulai dari informasi produk hingga penawaran menarik dan point reward untuk anggota.

Related Articles