LUXURY

Rolls-Royce Rilis Phantom "The Six Elements", Sentuhan Seniman Inggris

Setiap seri punya NFT unik.

Rolls-Royce Rilis Phantom "The Six Elements", Sentuhan Seniman InggrisRolls-Royce Phantom "The Six Elements"/Dok. Rolls-Royce
16 December 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Jenama kendaraan super mewah Rolls-Royce meluncurkan Phantom "The Six Elements". Tunggangan mewah ini terdiri dari enam mobil Phantom Extended Series II yang memiliki corak khusus karya seniman Inggris Sacha Jafri.

"Dengan karya Galeri lukisan tangannya yang indah, Sacha Jafri memberikan demonstrasi yang luar biasa tentang bagaimana Phantom Series II menyediakan kanvas kosong yang sempurna untuk komisi Bespoke," kata Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars dalam siaran resmi, Jumat (16/12).

Rolls-Royce Phantom "The Six Elements" merupakan mobil yang menampilkan kombinasi otomotif dengan konvergensi seni rupa, desain, teknologi, dan keahlian khusus yang dimiliki Rolls-Royce.

Enam mobil itu dirancang khusus oleh Rolls-Royce Bespoke Collective di Home of Rolls-Royce di Goodwood, bersama Sacha Jafri dan desainer residen Bespoke di Private Office di Dubai.

Melalui sentuhan tangan Sacha Jafri, Rolls-Royce Phantom "The Six Elements" dibuat seperti galeri seni yang merangkum beberapa lukisan yang mencakup lima elemen tradisional, yakni tanah, air, api, angin, dan udara. Ditambah satu elemen kemanusiaan merujuk pada karya Sacha Jafri yang paling terkenal, 'The Journey of Humanity', yang memegang Rekor Dunia Guinness resmi untuk lukisan terbesar yang pernah diproduksi di atas kanvas.

“Melalui pekerjaan saya, saya bertujuan untuk menggabungkan kekuatan seni dengan esensi ekspresi, cinta, empati, dan niat yang dilucuti, untuk menginspirasi umat manusia yang lebih sadar dan penuh niat, berjuang untuk dunia yang terhubung kembali; dipersatukan kembali oleh tujuan bersama untuk masa depan yang lebih penuh harapan dan berkelanjutan bagi planet kita,” kata Sacha Jafri, berbicara tentang proyek tersebut.

Phantom 'The Six Elements' dirancang, dikembangkan, dan dibuat dengan tangan oleh Bespoke Collective di Home of Rolls-Royce di Goodwood, bekerja sama dengan desainer residen Bespoke di Rolls-Royce Private Office di Dubai. Proyek ini dimulai pada akhir 2020 dan membutuhkan waktu dua tahun untuk menyelesaikannya.

Related Topics