LUXURY

Sambut Ramadan, Otten Coffee Hadirkan Kopi Racikan Khusus

Minum kopi nyaman saat berpuasa.

Sambut Ramadan, Otten Coffee Hadirkan Kopi Racikan KhususIlustrasi membuat coffee latte art. Shutterstock/StudioByTheSea
15 March 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Menyambut Ramadan, Otten Coffee menghadirkan racikan kopi yang nyaman dikonsumsi saat sahur dan berbuka puasa, yakni Halal Harmoni Blend.

CEO dan Co-founder Otten Coffee, Jhoni Kusno, melihat bahwa selama Ramadan ada perubahan aktivitas dalam mengonsumsi makanan dan minuman dan banyak anggapan mengenai konsumsi minuman berkafein.

Dari riset yang dilakukan Research and Development Otten Coffee terungkap bahwa kopi aman untuk diminum, terutama jika kandungan keasamannya rendah dan tidak mengandung kafein yang tinggi. Kehadiran sebuah resep dengan racikan yang ideal dapat menjadi solusi bagi mereka yang tetap ingin menikmati secangkir kopi di bulan puasa. 

“Berangkat dari ide tersebut, kami mengembangkan Halal Harmoni Blend, sebuah produk kopi yang diracik eksklusif untuk Anda yang menginginkan pengalaman meminum kopi nyaman selama bulan Ramadan," katanya.

Arabika pilihan

Halal Harmoni dari Otten Coffee/Dok. Otten Coffee

Para pecinta kopi ini dapat menikmati coffee blend yang nyaman di lambung dengan sebuah racikan khusus dari 100 persen biji kopi arabika yang tetap nyaman sebelum dan setelah berpuasa seharian.

Jhoni menjelaskan, Halal Harmoni Blend memiliki kadar kafein yang rendah, sehingga bisa variasikan sajian kopi favorit. Coffee blend ini bisa disajikan sebagai kopi susu setelah makan saat sahur, atau menikmati variasi es kopi cold brew sewajarnya bersandingan dengan santapan berbuka.

"Kopi ini cocok dinikmati untuk siapa saja yang tetap ingin ngopi selama bulan Ramadan, tapi tak ingin terganggu kesehatannya selama beribadah," ujarnya.

Didirikan sejak 2008, Otten Coffee merupakan salah satu e-commerce yang menjual berbagai perangkat yang berkaitan dengan pembuatan kopi, dari biji kopi, mesin espresso, grinder, brew, termometer, mesin pembuat kopi, hingga peralatan barista ke seluruh Indonesia. Toko fisik Otten ada di beberapa kota, yakni Jakarta, Bandung, Medan, dan Semarang.

Related Topics