Comscore Tracker
LUXURY

Tanpa Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Muncul di Kampanye Louis Vuitton

Louis Vuitton kembali menggandeng Messi.

Tanpa Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Muncul di Kampanye Louis VuittonLionel Messi dalam kampanye terbaru LV/Dok. Instagram @Louisvuitton

by Desy Yuliastuti

18 April 2023

Jakarta, FORTUNE - Lionel Messi kembali muncul dalam kampanye terbaru Louis Vuitton. Namun, kali ini La Pulga tidak ditemani rival abadinya, Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, publik sepak bola dibuat heboh karena iklan yang menampilkan kedua bintang sepakbola ini sedang bermain catur dalam iklan Louis Vuitton. Pasalnya keduanya kerap dibanding-bandingkan, tapi justru terlihat kompak mengunggah foto bermain catur.

Bahkan, unggahan yang viral yang disebut “Victory is a State of Mind" tersebut menjadi satu di antara yang paling banyak mendapatkan likes di Instagram.

Kini pemain Paris Saint-Germain berusia 35 tahun menjadi bintang dalam kampanye terbaru bertajuk "Horizons Never End".  Instagram Louis Vuitton memperlihatkan Messi dalam pose elegan yang dipotret oleh fotografer Glen Luchford.

Tak hanya itu, Messi terlihat berpose dan bersantai di bandara dengan koper LV Horizon miliknya dan menjadi bintang dalam video kampanye.

Semangat perjalanan

source_name

Koper LV Horizon pertama kali diluncurkan pada tahun 2016. Koper ini dilapisi dengan kanvas monogram atau damier yang dikembangkan secara khusus oleh rumah mode asal Prancis ini.

"Mengangkat semangat perjalanan, kampanye baru #LouisVuitton merupakan sebuah penghormatan kepada warisan pembuatan koper Maison yang dibintangi oleh legenda sepak bola #LionelMessi," tulis LV dalam laman Instagram, dikutip Selasa (18/4).

Menariknya, iklan ini sekaligus menjadi bentuk pembuktian bahwa hanya ada satu pemenang, yakni Messi. Mengingat, sebelumnya LV menampilkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu frame iklan sebelum Piala Dunia Qatar 2022.

Pembuktian Argentina menjadi kampiun di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1986, seolah ditunjukkan Louis Vuitton (LV) dalam kampanye tersebut. 

Untuk diketahui, Louis Vuitton telah menjadi koper resmi untuk trofi Piala Dunia FIFA sejak tahun 2010. Koper istimewa berwarna perak untuk melindungi trofi dibuat dengan tangan oleh Louis Vuitton di Asnieres, workshop khususnya. Disinyalir, harga koper tersebut dibanderol seharga £5.800 atau kisaran Rp107.939.798.

Related Topics