Comscore Tracker
LUXURY

7 Hotel Mewah untuk Menginap di Mandalika

Pemerintah menyoapkan Mandalika sebagai 'Bali Baru'.

7 Hotel Mewah untuk Menginap di MandalikaHariadi Mahsyar/Shutterstock

by Pingit Aria Mutiara Fajrin

Pemerintah terus membangun Kawasan Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat sebagai salah satu destinasi wisata ‘Bali Baru’. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa Mandalika saat ini telah menjadi kawasan yang maju.

Hal tersebut seiring dengan dijadikannya Mandalika sebagai kawasan ekonomi khusus serta lokasi sirkuit MotoGP. "Mandalika, kawasan pantai yang indah di Lombok, kian menggeliat maju. Mandalika dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus dan sirkuit untuk lomba balap tingkat dunia MotoGP dibangun di sana," katanya dalam akun Instagram beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, dia menambahkan, Mandalika juga sudah terkoneksi dengan internet berkecepatan tinggi. "Akses internet cepat pun kini menjangkau Mandalika yang disambut gembira semua orang, dari pengusaha, pegiat pariwisata, sampai anak-anak sekolah," ujarnya.

Dengan infrastruktur yang cukup memadai, ditambah atraksi balap internasional dalam waktu dekat, Anda mungkin tertarik untuk berwisata ke Mandalika.

Berikut adalah 7 hotel mewah yang dapat Anda singgahi di Mandalika:

Jivana Resort

Di hotel bergaya boutique ini, Anda bisa menikmati taman yang asri, kolam koi, kolam renang hingga pantai berpasir putih. Lokasinya dekat jalan utama Pantai Kuta, Lombok.

Lavella Villas

Berjarak kurang dari 1 kilometer dari Pantai Kuta, Lavella Villas menyediakan kamar yang luas, taman, pemandian air hangat, bar dan wifi gratis. Hotel ini juga menyediakan sepeda motor yang dapat Anda sewa untuk berkeliling Lombok.

Mana Yoga

Bagi Anda yang menyukai yoga, Mana Yoga menawarkan beberapa kelas yoga yang dapat Anda pilih, cabana, teras-teras untuk berjemur, taman, spa, restoran vegetarian, bar, kolam renang, hingga bioskop mini. Semuanya dengan harga yang relative terjangkau.

Sima Hotel

Hotel Sima menggabungkan arsitektur modern dan tradisional Lombok. Hotel ini menyediakan 60 kamar dengan fasilitas lengkap, dari kolam renang hingga pusat kebugaran. Pepino Café yang berada di dalam hotel ini menyediakan pilihan menu Nusantara dan hidangan barat.

Novotel Lombok

Dengan memadukan desain tradisional dan kontemporer, Novotel Lombok menawarkan berbagai fasilitas untuk memanjakan Anda selama menginap. Hotel ini memiliki area pantai privat, spa, kolam renang, taman yang luas hingga area bermain anak.

Pipe Dreams Villas

Pipe Dreams Villas merupakan akomodasi bagi seluruh keluarga.Hotel ini menyediakan kamar-kamar mewah dengan teras untuk berjemur, restoran, kolam renang, bar, dan wifi di seluruh areanya. Anda juga dapat menikmati berbagai kegiatan seperti berkano hingga menunggang kuda.

Sikara

Hotel Sikara menawarkan kamar-kamar yang luas, kelas yoga hingga pelatihan berselancar. Sikara memadukan arsitektur modern dan tradisional dengan interior bamdu yang menarik. Hotel ini juga memiliki taman yang hijau dan kolam renang.

Itulah 7 hotel di Mandalika yang bisa di 

Related Articles