Comscore Tracker
LUXURY

Four Seasons Tawarkan Wisata Jet Pribadi pada 2023

Simak jadwal keberangkatan wisata jet pribadi Four Seasons.

Four Seasons Tawarkan Wisata Jet Pribadi pada 2023Pesawat Jet Pribadi Sewaan, Hawker 800. (ShutterStock/Ceri Breeze)

by Tanayastri Dini Isna KH

10 December 2021

Jakarta, FORTUNE - Sekitar dua tahun lagi, Anda dapat menjelajah Mesir, Bora-Bora, London, Thailand—dan masih banyak lagi—menggunakan paket wisata Jet Pribadi milik Four Seasons Hotel and Resorts. Layanan ini merupakan bagian dari inovasi layanan sang raksasa perhotelan dan akomodasi tersebut.

Dengan menggunakan layanan jet pribadi, Anda dapat menikmati perjalanan ekslusif ke titik destinasi wisata menawan di dunia. Dua hal yang mereka jual: keselamatan dan kesehatan di babak baru dalam perjalanan mewah.

“Minat yang luar biasa terhadap penawaran jet privat kami tak hanya menggambarkan permintaan terpendam, tetapi juga menyoroti keinginan atas layanan di era baru perjalanan mewah,” ujar Presiden Operasi Global untuk Four Seasons Hotel and Resorts, Christian Clerc, dilansir dari Travel Daily Media, Jumat (10/12).

Tak hanya bersifat ekslusif, rencana perjalanan jet pribadi Four Season juga dikuratori oleh ahlinya. Jadi, destinasi wisatanya tak dipilih secara asal. Berikut beberapa daftar tujuan liburan jet privat Four Season pada 2023.

Afrika

Paket perjalanan ke Afrika akan menghabiskan waktu 13 hari, tepatnya saat musim liburan sekolah. Anda dapat menikmati wisata satwa liar di Rwanda, mengunjungi piramida Mesir, serta menjelajahi benua eksotis tersebut.

Wisata jet pribadi ke Afrika itu akan berlangsung pada dua periode. Pertama, 28 Desember 2022–9 Januari 2023. Yang kedua, 1–13 Agustus 2023.

Anda akan berpetualang ke Athena, Yunani; piramida di Mesir; Serengeti, Tanzania; Mauritius; Rwanda; air terjun Victoria, Zambia; dan Johannesburg, Afrika Selatan.

Tempat-tempat bersejarah seperti Acropolis dan Parthenon termasuk dalam paket itu. Tidak lupa dengan hiburan di Taman Nasional Serengeti dan penjelajahan ke laguna di Mauritius. Bahkan, Anda bisa mengikuti kelas memasak dengan koki ahli Four Seasons.

Dunia

Ada pula paket wisata jet pribadi ke berbagai negara di dunia yang memakan waktu 24 hari. Waktu pemberangkatan pertama adalah 17 April–10 Mei 2023 menuju Oahu, Amerika Serikat (AS); Sydney, Australia; Bali, Indonesia; Chiang Mai atau Chiang Rai, Thailand; Taj Mahal, India; Dubai, Uni Emirat Arab; Florence, Italia; dan London, Inggris.

Anda akan memulai perjalanan dari Hawaii (Oahu). Lalu menikmati segala destinasi wisata di setiap belahan dunia sebelum akhirnya mengakhiri petualangan di London, menonton pertunjukan di Teater Globe Shakespeare.