NEWS

Ada Cashback 100% di Blibli 4.4 Lebaran Sale, Hanya 3 Hari

Diskon hingga 90 persen juga menanti pelanggan Blibli

Ada Cashback 100% di Blibli 4.4 Lebaran Sale, Hanya 3 Hari4.4 Lebaran Sale "Belanja Double Berkah (dok. Blibli)
03 April 2024
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Momen 4.4 kali ini bakal meriah karena bersamaan dengan bulan Ramadan. Apalagi, saat ini orang-orang sedang menyiapkan keperluan jelang Lebaran. 

Berdasarkan data dari Google, hampir dua kali lipat orang Indonesia akan berbelanja dalam momen Ramadan (58 persen) dibandingkan saat momen-momen promo Double Day (33 persen).

Hal ini ditangkap Blibli dengan memuaskan pelanggannya melalui serangkaian promo selama tiga hari antara 2-4 April 2024.  Pelanggan pun bisa membeli kebutuhan Lebaran dengan promo 4.4 Lebaran Sale "Belanja Double Berkah".

Ada Promo Cashback 100 persen

4.4 Lebaran Sale "Belanja Double Berkah (dok. Blibli)

Pesta promosi juga akan memanjakan pelanggan Blibli dengan berbagai promo seperti penawaran cashback 100% dan gratis ongkir tanpa minimum belanja melalui 4.4 Lebaran Sale, serta promo yang lainnya.

Pelanggan belanja selama tiga hari menggunakan serangkaian diskon spesial  sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dari beragam brand berikut, antara lain: 

Selasa, 2 April: Pesta promo Lebaran, cashback 100%, gratis ongkir tanpa minimum belanja. Di tanggal tersebut ada promo diskon hingga 60 persen dari Sharp, Vans, Danone, Uniland Springbed, LocknLock, dan Dekoruma.

Rabu, 3 April: Berkah awal bulan, cashback hingga 1 juta, gratis ongkir tanpa minimum belanja. Ada juga promo TCL, Colgate, LEGO, intel dan koleksi perhiasan di galeri bligold.

Kamis, 4 April: Pada hari terakhir Pesta Promo Lebaran ada diskon hingga 90%, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja. Promo di hari terakhir ini pun makin banyak dari berbagai brand, antara lain, Philips Official Store, Nike, Unilever, Apple, Oppo, dan Laku EmasDigital. 

Momen double day 4.4 memang selalu ditunggu-tunggu masyarakat. Demi memuaskan dan memberi kesempatan belanja kepada pelanggan di bulan baik ini, Blibli juga menghadirkan keuntungan belanja lainnya, seperti Bebas Cicilan 0% untuk kategori belanja Gadget & Peralatan Elektronik, poin belanja Blibli Tiket Rewards, dan layanan Customer Service 24/7. Lebih detailnya terkait promo Double Day 4.4 Lebaran Sale, masyarakat bisa mengakses link ini.

Selain itu, ada pula Midnight Sale 00.00-02.00 WIB setiap hari selama campaign dan promo ekstra cashback 20 persen untuk produk handphone, tablet, consumer electronics, consumer goods (Bliblimart), lifestyle, digital products (utilities), otomotif hingga produk home & living. Jadi, tunggu apa lagi, nanti kan Double Day 4.4 Lebaran Sale dari Blibli. (WEB)

Related Topics