BUSINESS

Antisipasi Tren Staycation, PARKROYAL Fokus Personalisasi Konsumen

Menyajikan kenyamanan rumah dan layanan hotel bintang lima.

Antisipasi Tren Staycation, PARKROYAL Fokus Personalisasi KonsumenPARKROYAL Serviced Suites Jakarta. (dok. PARKROYAL)

by Bayu Pratomo Herjuno Satito

19 December 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Pan Pacific Hotels Group akan meluncurkan PARKROYAL Serviced Suites Jakarta pada Januari 2024 dengan fokus pada konsep yang dapat personalisasi demi mengantisipasi tren Staycation yang terus berkembang sejak pandemi Covid-19.

Complex General Manager of Pan Pacific Hotels Group Jakarta, Ed Brea, mengatakan PARKROYAL Serviced Suites Jakarta menyajikan kenyamanan hunian seperti rumah dan layanan hotel bintang lima dengan ruang bersosialisasi bagi para tamu. “Kami menargetkan segmen pasar yang menghargai layanan eksklusif dan fasilitas modern, memenuhi kebutuhan individu dan kelompok dengan beragam preferensi,” ujarnya kepada Fortune Indonesia, Selasa (19/12).

Menurutnya, hotel berkelas premium ini akan memprioritaskan kualitas layanan dan fleksibilitas, dengan menghadirkan beragam tipe kamar, mulai dari studio hingga suites dengan beberapa kamar di dalamnya.

“Lokasi yang strategis dan layanan concierge yang ramah dan responsif juga menjadi salah satu keunggulan utama,” ujar Brea.

Nyaman dan mewah

Two Bedroom Suite di PARKROYAL Serviced Suites Jakarta.Two Bedroom Suite di PARKROYAL Serviced Suites Jakarta. (dok. PARKROYAL)

Brea mengatakan, saat ini permintaan akomodasi dengan penggabungan kenyamanan tdengan sentuhan layanan mewah, cukup tinggi di Jakarta. Mulai dari pebisnis, pelancong, atau sekadar keluarga yang ingin menikmati hunian mewah di jantung kota Jakarta, terus bertambah dan jadi peluang baik bagi bisnis perhotelan.

Oleh sebab itu, PARKROYAL Serviced Suites Jakarta menjawab peluang ini bukan hanya sebagai tempat tinggal, namun juga hub eksklusif menuju pengalaman tak terlupakan di pusat distrik bisnis dan ritel yang dinamis. “Tempat yang mewujudkan kenyamanan dalam gaya hidup perkotaan,” kata Brea.

Dengan pertumbuhan ekonomi Jakarta yang terus meningkat, kehadiran perusahaan-perusahaan internasional, dan aktivitas pariwisata yang berkembang, hotel ini melihat Jakarta memiliki daya tarik memikat sebagai pasar yang dapat memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis.

Hunian lengkap

Resident Lounge di PARKROYAL Serviced Suites Jakarta.Resident Lounge di PARKROYAL Serviced Suites Jakarta. (dok. PARKROYAL)