BUSINESS

Eiger Bawa Energi Positif Perempuan Lewat Koleksi EIGER Women

Dunia petualangan dan ekspedisi bukan hanya bagi kaum pria.

Eiger Bawa Energi Positif Perempuan Lewat Koleksi EIGER WomenPeluncuran koleksi “EIGER Women: Let it Out”, Kamis (31/8). (dok. Eiger)

by Bayu Pratomo Herjuno Satito

01 September 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Jenama peralatan luar ruang (outdoor), Eiger Adventure, membawa energi positif dan ekspresi para petualang perempuan Indonesia, melalui koleksi bertajuk ‘EIGER Women: Let It Out’.

“EIGER Women mengajak perempuan untuk bebas mengekspresikan energi positif dalam dirinya, dan memperjuangkan apa yang dipercaya memiliki dampak baik bagi dirinya juga lingkungan,” kata Project Leader EIGER Women, Dinanti Bella Shafira dalma keterangannya, Jumat (1/9).

Eiger meyakini bahwa perempuan di Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk bisa bergerak bebas, mengutarakan hal yang diinginkan, membagikan pengalaman dan menyuarakan pendapatnya, juga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan di sekitarnya. EIGER memandang, petualangan bahkan ekspedisi tak hanya tentang dominasi laki-laki.

Keunikan

Peluncuran koleksi “EIGER Women: Let it Out”, Kamis (31/8).Peluncuran koleksi “EIGER Women: Let it Out”, Kamis (31/8). (dok. Eiger)

Dalam produk ‘EIGER Women: Let It Out’,  ada poin unik terbaru yang dihadirkan, seperti mengangkat grafis yang terinspirasi dari alam dengan warna-warna bumi, dan rancangan dengan potongan loose, sehingga nyaman digunakan untuk bergerak bebas.

Koleksi terbaru EIGER Women ini nantinya akan bersifat capsule collection yang hanya akan tersedia pada durasi terbatas dan koleksi terbatas. “Bahkan pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 kemarin, EIGER bersama 17 tim pendaki perempuan dari seluruh Indonesia, berhasil menuntaskan Ekspedisi 17," ujarnya.

EIGER bersama puluhan perempuan hebat melakukan ekspedisi mengibarkan bendera Merah Putih di 17 puncak gunung di Pulau Jawa.

Bagian petualangan perempuan

Koleksi “EIGER Women: Let it Out”.Koleksi “EIGER Women: Let it Out”. (dok. Eiger)