BUSINESS

Awal Tahun, ERAL Tawarkan Portofolio Produk Dengan Resolusi Konsumen

Hadirkan kategori mulai wearables, gaming, sampai smarthome.

Awal Tahun, ERAL Tawarkan Portofolio Produk Dengan Resolusi KonsumenFlagship Store Urban Republic di Ashta District 8. (Dok. ERAL)

by Bayu Pratomo Herjuno Satito

19 January 2024

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – PT Sinar Eka Selaras Tbk atau Erajaya Active Lifestyle (ERAL) melalui jenama ritel Urban Republic, menawarkan beragam portofolio produk gaya hidup dengan menyesuaikan Resolusi tahun baru para Konsumen di 2024.

CEO ERAL, Djohan Sutanto, mengatakan berdasarkan survei yang dilakukan perusahaan, sebanyak 68,8 persen konsumen menyebut resolusi awal tahun dibuat berupa olahraga atau hobi baru lainnya.

“Urban Republic berkomitmen untuk mendampingi pelanggan setia dalam mewujudkan resolusi awal tahun mereka melalui rangkaian produk dari berbagai kategori meliputi IoT (Internet of Things), wearables, smart home, content creation, gaming dan banyak lagi,” ujarnya dalam keterangan, Jumat (19/1).

Koleksi lengkap Urban Republic ini hadir dalam konsep gerai beragam gawai berkualitas dari berbagai jenama ternama, memberi pengalaman bagi para pelanggan untuk mencoba seri gawai terbaru, serta kemudahan berbelanja.

Hingga 30 September 2023, terdapat 48 gerai Urban Republic yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dan akan terus bertambah tahun ini.

Produk di Urban Republic

DJI Osmo Action 4.DJI Osmo Action 4. (Dok. ERAL)

Gerai Urban Republic memiliki sejumlah kategori produk terkait resolusi awal tahun yang diwakili oleh berbagai jenama yang sudah terjamin kualitasnya. Seperti untuk kategori wearables, jenama Garmin jadi rekomendasi dengan kecanggihan jam tangan pintar untuk mencatat indikator kebugaran, stres dan jam tidur, bahkan mendukung aktivitas untuk menyelam.

 Gawai audio SHOKZ pun memberikan pengalaman unik mendengarkan musik sambil berolahraga sacara nyaman.

Sementara, di kategori fotografi, jenama DJI memudahkan pengguna dalam menghasilkan konten berkualitas tinggi serta unik. Produk yang direkomendasikan adalah DJI Osmo Action 4. Sedangkan, di kategori gaming, jenama Sony Playstation tetap jadi pilihan utama bagi para konsumen yang memiliki hobi bermain game.

Untuk kategori smarthome, ERAL menghadirkan jenama orisinilnya, yakni IT (Immersive Tech) yang menghadirkan berbagai gawai berfitur canggih dan mudah diaplikasikan, untuk melengkapi rumah, muali dari lampu LED, penyaring udara ruangan, sampai dengan kamera CCTV bagi keamanan rumah.

Related Topics