Comscore Tracker
BUSINESS

UENA Mendapatkan Pendanaan Tahap Awal Dipimpin oleh East Ventures

UENA adalah sebuah startup F&B online hiperlokal

UENA Mendapatkan Pendanaan Tahap Awal Dipimpin oleh East VenturesRoy Yohanes (Co-Founder & COO) dan Alvin Arief (Co-Founder & CEO) (Dok. UENAfood)

by FeliciaFelicia

12 September 2022

UENA, sebuah startup F&B online hiperlokal di Indonesia, mendapatkan pendanaan tahap awal dengan nominal yang tidak disebutkan. Putaran pendanaan ini dipimpin oleh East Ventures, dengan partisipasi dari IDN Media dan beberapa angel investor lainnya. UENA didirikan oleh Alvin Arief (Co-Founder dan Chief Executive Officer) dan Roy Yohanes (Co-Founder dan Chief Operating Officer), di mana keduanya merupakan pebisnis yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia F&B.

1. UENA jadi solusi kebutuhan makan harian untuk masyarakat luas di Indonesia

“Kami merasa sangat beruntung mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari para investor atas misi kami. Kami melihat masalah di Indonesia, di mana makanan harian merupakan segmen terbesar namun paling terbengkalai. Lebih dari 98% yang melayani segmen ini adalah individu/perorangan yang kurang terorganisir, sehingga konsumen sering dirugikan dari sisi kualitas, konsistensi, dan harga. Kami percaya UENA bisa menjadi solusi kebutuhan makan harian untuk masyarakat luas di Indonesia,” kata Alvin Arief.

2. Semua proses dari hulu ke hilir ditangani sendiri untuk optimalkan biaya dan durasi pengantaran

Related Articles