Comscore Tracker
FINANCE

Sambut Lebaran, Adira Finance Gelar Mudik Gratis Hingga Bunga Menarik 

Adira Finance hadirkan bunga 1,7% untuk pembelian otomotif.

Sambut Lebaran, Adira Finance Gelar Mudik Gratis Hingga Bunga Menarik Diskusi Adira Finance Dengan Media

by Suheriadi

Jakarta,FORTUNE - Bertepatan dengan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1443 H, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) berbagi keberkahan melalui kampanye #JadiLebaran dengan menghadirkan program mudik gratis bagi konsumen dan masyarakat umum. 

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, mengatakan terdapat tiga tujuan mudik yang bisa dipilih peserta dari Jakarta, yakni Semarang, Solo dan Yogyakarta. 

"Kami mengundang Sahabat Adira agar bisa mudik gratis ke tiga lokasi, tetapi kami batasi hanya 150 nasabah saja," kata Swandajani dalam acara Buka Puasa Bersama Adira Finance di Jakarta, Senin, (25/4). 

Dia menambahkan, nasabah terpilih bisa membawa keluarganya, dengan mengajak maksimal 2 anak. Nasabah yang ingin mengikuti program mudik gratis Adira ini, bisa mendaftar di Aplikasi Adiraku atau mengunjungi tautan adira.id/jadimudik.

Hadirkan bunga 1,7% untuk pembelian otomotif

Adira Finance juga menghadirkan program Ramadhan SaleBration untuk mempermudah masyarakat yang tertarik untuk memiliki produk otomotif seperti mobil atau motor, baik baru atau bekas. 

Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil baru, akan mendapatkan bunga spesial mulai dari 1,7 persen per tahun, hingga bebas biaya provisi 0 persen. 

Nasabah juga akan mendapatkan diskon biaya admin hingga 50 persen untuk pengajuan secara offline (melalui kantor cabang). Sedangkan untuk pembelian mobil bekas di dealer rekanan Adira Finance melalui website momobil.id, akan mendapatkan cashback 2,5 juta adirapoin, bebas biaya provisi 0 persen, diskon biaya admin, gratis asuransi mesin selama 6 bulan, dan voucer perawatan ban. 

Hadirkan bunga kredit multiguna 0,58%

Untuk pembelian elektronik, mebel, gawai dan sebagainya juga akan mendapatkan bunga spesial mulai dari 0,58 persen per bulan dan biaya administrasi Rp175 ribu. 

Masyarakat yang ingin melakukan pinjaman dana multiguna juga akan mendapatkan cashback atas biaya administrasi hingga Rp2 juta dan tambahan bonus hingga 150.000 adirapoin. 

Adira Finance salurkan dana kebajikan Rp1,07 miliar

Pada Januari hingga Maret 2022, Adira Finance juga telah menyalurkan dana kebajikan senilai Rp1,07 miliar yang penyalurannya diarahkan untuk kemaslahatan umat Islam dan kepentingan umum. Penggunaan dana kebajikan ini dapat disalurkan untuk sektor ekonomi, sosial, pendidikan, dan kesehatan. 

"Program Penyaluran Dana Kebajikan ini kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dimana dana yang diterima oleh perusahaan tersebut tidak boleh diakui sebagai pendapatan perusahaan," ujar Niko Kurniawan selaku  Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance.

Related Articles