Comscore Tracker
LUXURY

8 Hotel The Langham Masuk Readers Choice List Condé Nast Traveler 2021

Langham terpilih dalam kategori 50 Best Hotels in the World.

8 Hotel The Langham Masuk Readers Choice List Condé Nast Traveler 2021The Langham, London-Artesian/ Dok. The Langham

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE-Condé  Nast Traveler, setiap tahunnya merilis data 'Readers Choice Awards' yang memberikan peringkat bagi berbagai sektor pariwisata dunia. Seperti negara, kota, pulau, sampai maskapai terbaik. Salah satunya adalah kategori hotel terbaik.

Hasil Readers’ Choice Awards tahunan yang ke-34 ini resmi diumumkan. Hasilnya, delapan hotel dari portfolio The Langham Hotels & Resorts dinobatkan sebagai hotel terbaik di kota atau wilayahnya masing-masing.

Masuk daftar 50 Best Hotels in the World

The Langham, Shanghai, Xintiandi terutama masuk ke dalam daftar 50 Best Hotels in the World serta menduduki peringkat 4 di seluruh Cina. Sementara itu, tujuh hotel lainnya dalam portofolio The Langham Hotels & Resorts mendapatkan peringkat 10 besar di kota atau wilayah masing-masing.

Daftar lengkap hotel-hotel The Langham yang disukai para pembaca Condé Nast Traveler dan Condé Nast Traveler, pada tahun 2021 adalah:

 • The Langham, Shanghai, Xintiandi, peringkat 49 di 50 Hotel Terbaik di Dunia dan #4 dari 20 hotel Terbaik di Cina

• The Langham, Hong Kong, meraih peringkat 5 dalam daftar 10 Hotel Terbaik di Hong Kong

• The Langham, Melbourne, meraih peringkat 5 dan The Langham, Sydney, berada di peringkat 6 dalam daftar 10 Hotel Terbaik di Australia dan Selandia Baru

• The Langham, New York, Fifth Avenue, menduduki peringkat 6 dalam daftar 30 Hotel Terbaik di New York City

• The Langham, Boston, mendapatkan peringkat 9 dalam daftar 10 Hotel Terbaik di Boston

• The Langham, Chicago, berada di posisi 9 dalam daftar 10 Hotel Terbaik di Chicago

• The Langham, London, mendapatkan peringkat 14 dalam daftar 40 Hotel Terbaik di London

Lebih dari 800.000 pembaca Condé Nast Traveler dan Condé Nast Traveler telah mengirimkan tanggapan berupa penilaian mengenai pengalaman perjalanan mereka di seluruh dunia. 

Masih jadi favorit wisatawan dunia

Penilaian tersebut memberikan gambaran lengkap tentang tempat-tempat yang tidak sabar untuk mereka kunjungi berikutnya. The Readers’ Choice Awards merupakan ajang penghargaan tertua, terkemuka dan paling bergengsi di industri perjalanan.

“Seiring menggeliatnya kembali industri perjalanan, kami sangat senang mengetahui bahwa The Langham Hotels masuk dalam daftar favorit yang dipilih oleh para pembaca Condé Nast Traveler dan Condé Nast Traveller,” kata Brett Butcher, chief executive officer dari Langham Hospitality Group, dalam keterangan resmi dikutip pada Sabtu (9/10).

Dia menambahkan, pihaknya sangat bangga delapan hotel masuk ke dalam daftar tersebut. Hal tersebut membuktikan bahwa layanan dan pengalaman terbaik yang kami berikan di The Langham sungguh berkesan dan diakui oleh para pelancong cerdas.

The Langham Hotels & Resorts berada di bawah naungan Langham Hospitality Group. The Langham Hotels & Resorts memiliki 17 hotel yang tersebar di empat benua, di beberapa ibu kota budaya paling menarik di dunia, termasuk hotel unggulan di London, bersama dengan Boston, Chicago, Los Angeles, New York, Melbourne, Sydney, Jakarta, Hong Kong, dan Shanghai.

Baru-baru ini perusahaan juga membuka tempat tinggal mewah di luar Munich di Nymphenburg. Dalam waktu dekat, merek The Langham akan mulai melakukan ekspansi bisnis di Gold Coast di Australia pada 2022 dan Venesia pada 2023, dan terus berkembang di seluruh Tiongkok.

The Langham hadir di Indonesia

Hotel The Langham resmi membuka pintu untuk para tamu di Indonesia pada Kamis (9/9) dan membawa London ke jantung ibu kota. Tak hanya itu, chef ternama asal Inggris, Tom Aikens, membawa hidangan Eropa ekslusif nan mewah ke The Langham Jakarta, sekaligus menjadi restoran pertamanya di Asia Tenggara

Hotel dengan 223 kamar berada di Distrik 8 SCBD, Jakarta Pusat. Ada enam jenis kamar yang ditawarkan, yakni deluxe, deluxe city skype, deluxe skyline, executive, executive cityskype, dan one bedroom suite

Kamar-kamar itu dilengkapi dengan teknologi cerdas, kamar mandi marmer mewah dengan rain shower dan bathtub. Selain itu, ada dua kolam renang (indoor dan outdoor), ruang gym, serta fasilitas lainnya.

Related Articles