NEWS

IIMS 2022 Digelar Mulai Hari Ini, Simak Brand hingga Harga Tiketnya

IIMS terapkan protokol kesehatan ketat.

IIMS 2022 Digelar Mulai Hari Ini, Simak Brand hingga Harga TiketnyaPengunjung melihat mobil-mobil yang dipamerkan saat pembukaan IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/4/2021). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
31 March 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Indonesia International Motor Show (IIMS) hybird 2022 resmi digelar hari ini 31 Maret 2022  hingga 10 April 2022 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. Pameran otomotif ini  diikuti oleh 14 Brand Mobil dan 13 Brand Motor serta Puluhan Brand Aksesoris dan Aftermarket.

“Sebagai perhelatan event berskala internasional yang dilaksanakan di masa pandemi mulai dari tahun 2021, kami berharap di IIMS Hybrid 2022, dapat menjadi benchmark yang baik bagi Event
Organizer dan pameran lainya dari segi Protokol Kesehatan.” Ucap Hendra Noor Saleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo melalui keterangan resmi yang dikutip di Jakarta, Kamis (31/3). 

Jajaran brand siap ramaikan IIMS

Jajaran brand otomotif mobil hingga motor ternama siap memamerkan berbagai koleksinya. Untuk brand roda empat, terdapat sejumlah merk dari BMW, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda Raden Saleh, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, hingga Wuling dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, importir umum juga memamerkan koleksi dari mobil listrik mereka seperti Tesla hingga Prestige Motorcars yang akan menghadirkan produk seperti taksi terbang listrik Ehang. 

Sedangkan untuk brand roda dua yang siap memamerkan koleksinya ialah AHM, Benelli, Energica, Gesits, Kawasaki, KTM, Yamaha, Royal Enfield, dan brand lainnya.

IIMS terapkan protokol kesehatan ketat

Dyandra Promosindo juga memastikan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan pedoman Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) selama pameran otomotif IIMS Hybrid 2022 berlangsung. 

Anak yang berusia dibawah 12 tahun dapat mengunjungi IIMS Hybrid 2022 dengan syarat wajib didampingi orang tua dan untuk anak usia 6-12 tahun wajib menunjukan bukti vaksin minimal dosis pertama. 

Selain itu, Dyandra juga akan menerapkan peraturan baru agar tidak menimbulkan kerumunan dengan melakukan pembagian 3 sesi jam masuk kepada pengunjung pameran saat pembelian tiket. 

Related Topics