Comscore Tracker
BUSINESS

Jenis-Jenis Kartu ATM BRI Bagi Para Nasabah

Kartu ATM BRI akan mempermudah layanan perbankan BRI.

Jenis-Jenis Kartu ATM BRI Bagi Para NasabahIlustrasi para karyawan BRI. (dok. BRI)

by Bayu Pratomo Herjuno Satito

04 November 2022

Jakarta, FORTUNE –Kartu ATM lazim diberikan ketika nasabah membuka tabungan di bank, salah satunya perusahaan BUMN, Bank BRI. Namun, tahukah Anda bahwa BRI memiliki beberapa jenis kartu ATM yang bisa digunakan nasabah sesuai kebutuhannya?

Bank BRI dikenal sebagai penyalur kredit bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), berupa Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk mempermudah masyarakat atau pemilik usaha kecil memperoleh modal usaha.

Dengan nasabah yang tersebar di seluruh penjuru tanah air, BRI terus menyebarkan layanannya di berbagai daerah, termasuk pelosok yang mungkin belum terjangkau oleh bank lain. Untuk itu, penggunaan mesin ATM pun semakin penting, khususnya untuk bertransaksi keuangan.

Berikut ini, Fortune Indonesia akan mengulas singkat tentang 7 jenis kartu ATM yang dirilis oleh Bank BRI untuk optimalisasi layanan perbankan bagi nasabah.

Kartu ATM BritAma

Kartu ATM BritAma.

Kartu ATM BritAma adalah layanan produk tabungan di BRI yang paling populer. Kartu ATM ini terbagi menjadi dua pilihan yaitu Black dan Silver. Setoran awal pembukaan kedua jenis kartu ATM BritAma ini sekitar Rp250 ribu dengan biaya administrasi bulanan Rp12 ribu. Sedangkan, untuk biaya pemeliharaan kartu bulanan yaitu Rp6.500 untuk jenis Black dan Rp2.000 untuk jenis Silver.

Kartu ATM BritAma Bisnis

Kartu ATM BritAma Bisnis.

Related Articles