Comscore Tracker
BUSINESS

Nagita Slavina Ditunjuk Jadi CEO Baru Esteh Indonesia

Esteh Indonesia resmi jadi 'BUMN' dengan pegawai 'PNS'.

Nagita Slavina Ditunjuk Jadi CEO Baru Esteh IndonesiaCEO Esteh Indonesia, Nagita Slavina. (Instagram @esteh.indonesia)

by Bayu Pratomo Herjuno Satito

Jakarta, FORTUNE –  PT Esteh Indonesia Makmur (Esteh Indonesia) menunjuk selebritis Nagita Slavina sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru perusahaan. Dengan pemimpin baruini, perusahaan berharap bisa memperkuat posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar bisnis makanan minuman.

“Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia. Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia,” tulis Esteh Indonesia dalam unggahan akun Instagram resminya, dikutip Jumat (15/7).

Dengan demikian, Esteh Indonesia berharap, adanya pemimpin baru ini bisa membawa perusahaan menjadi lebih maju ke depannya baik dari sisi produk maupun layanannya.

“Mohon support dan doanya yang terbaik dan harapan yang tinggi untuk Esteh Indonesia berkembang lebih hebat ya! Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina,” lanjut Esteh Indonesia di Instagram.

Nagita gantikan posisi Haidhar Wurjanto

Haidhar Wurjanto, CEO lama Esteh Indonesia, menyerahkan pucuk tumpeng pada Nagita Slavina, CEO baru Esteh Indonesia.

Pengangkatan Nagita Slavina menjadi CEO Esteh Indonesia, menggantikan CEO sebelumnya yang dijabat oleh Haidhar Wurjanto. Penunjukkan ini pun membetot perhatian warganet dan menyebut Esteh Indonesia dengan status sebagai BUMN alias Badan Usaha Milik Nagita.

"Euphoria CEO baru Esteh Indonesia yaitu Ibu Nagita Slavina yang sebelumnya dinaungi oleh Bapak Haidhar Wurjanto ini disambut dengan happy oleh para manajemen dan seluruh tim,” begitu tertulis di Instagram Esteh Indonesia.

Menanggapi hadirnya CEO baru, Haidhar Wurjanto pun ikut memberikan selamat untuk Nagita. “Bismillah, semoga @esteh.indonesia semakin berjaya dengan visinya; menciptakan pengusaha Indonesia yang berkualitas berbasis media pengembangan dan teknologi,” kata Haidhar dalam akun Instagram pribadinya.

Sekilas tentang Esteh Indonesia

Contoh varian produk Esteh Indonesia.

PT Esteh Indonesia Makmur adalah perusahaan Food & Beverages (F&B) yang didirikan pada tahun 2018. Mereka berkomitmen untuk jadi Market Leader Perusahaan F&B yang menghasilkan pengusaha Indonesia berkualitas melalui media pengembangan dan pembelajaran berbasis teknologi.

Berdasarkan laman resmi Esteh Indonesia, perusahaan minuman berbasis teh ini sudah memiliki lebih dari 700 outlet yang dikelola terpusat oleh manajemen Esteh Indonesia dan tersebar di seluruh Indonesia. Adapun varian minuman yang dijual antara lain Teh Original, Es Teh Susu, Teh Matcha, Teh Rasa Buah, dan beberapa jenis lainnya, dengan rentang harga 10.000-24.000 per minumannya.

“Esteh Indonesia berkomitmen terhadap produk dan kualitas kerjasamanya sehingga tidak termasuk kategori hit&run, melainkan maintaince terhadap kemitraan mulai dari quality control standarisasi hingga outlet yang di jalankan setiap bulan, activity marketing, materi promosi, kolaborasi dan partnership dengan brand-brand yang kekinian,” kata Haidhar dalam sebuah keterangan pers.

Related Articles