BUSINESS

Verde Two Jadi Pionir Teknologi Filtrasi Udara Ganda di Jakarta

Menjamin para penghuni apartemen dapat udara berkualitas.

Verde Two Jadi Pionir Teknologi Filtrasi Udara Ganda di JakartaSalah satu sudut ruang tamu di Apartemen Monteverde Tower-Verde Two. (dok. Verde Two)

by Bayu Pratomo Herjuno Satito

08 September 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Apartemen Monterverde Tower-VERDE TWO yang berada di kawasan Kuningan Central Business District (CBD), mengeklaim sebagai gedung apartemen pertama di Jakarta yang menggunakan teknologi filtrasi udara ganda, di tengah situasi udara yang makin berpolusi.

Sales Director VERDE TWO, Julius Warouw, mengatakan bahwa teknologi ini menjamin para penghuni apartemen untuk menikmati kualitas udara dalam ruangan yang baik di sepanjang waktu. “Sistem filtrasi udara ganda kami terbukti memiliki efek positif terhadap kualitas hidup para penghuni serta menjaga mereka dari masalah-masalah kesehatan yang berpotensi muncul,” katanya dalam keterangan, Jumat (8/9).

Di apartemen Monterverde Tower-VERDE TWO,udara dalam ruangan terus diperbarui dengan udara bersih dan tersaring sembari menjaga level kelembapannya tak lebih dari 50 persen sepanjang hari. Sistem ini pun terintegrasi dengan mesin pendingin udara, sehingga kualitas udara yang dihirup para penghuni apartemen makin optimal dan mencegah kondensasi serta terbentuknya jamur.

Lingkungan nyaman dan sehat

Acara bincang-bincang yang diadakan Verde Two soal kualitas udara di hunian perkotaan, Kamis (7/9).Acara bincang-bincang yang diadakan Verde Two soal kualitas udara di hunian perkotaan, Kamis (7/9). (dok. Verde Two)

Julius mengungkapkan bahwa dengan teknologi filtrasi udara ganda ini, Apartemen Monterverde Tower-VERDE TWO akan memiliki lingkungan sehat dan nyaman. “Kami berkomitmen pada kesehatan para penghuni, mengambil langkah-langkah proaktif demi menciptakan lingkungan tempat tinggal yang nyaman dan sehat,” katanya.

Teknologi penyaring udara ini menyebabkan kualitas udara dalam ruangan di unit-unit Monteverde Tower-VERDE TWO rata-rata tercatat di bawah 15 μg/m³ atau sesuai anjuran organisasi kesehatan dunia (WHO). Sementara, indeks kualitas udara di Jakarta lebih tinggi, menyentuh angka 53 μg/m³.

Arti penting

Kamar tidur di apartemen Verde Two yang terjamin kualitas udaranya.Kamar tidur di apartemen Verde Two yang terjamin kualitas udaranya. (dok. Verde Two)