BUSINESS

Yup Hadirkan Fitur Paylater di Bioskop Cinépolis

Layanan paylater untuk membeli tiket film.

Yup Hadirkan Fitur Paylater di Bioskop CinépolisIlustrasi menggunakan Yup di Cinépolis Cinemas/Dok. Yup
19 September 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Yup, layanan aggregator paylater (bayar nanti) menjalin kerja sama dengan PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinépolis Cinemas). Kerja sama ini akan menghadirkan fitur paylater untuk membeli tiket menonton film di jaringan pelopor konsep bioskop mewah asal Mexico tersebut.

CEO of  Finture Group, Donny Zhang, mengatakan kerja sama ini hadir guna membentuk support system yang optimal bagi generasi muda serta pengguna Yup dalam mencari dan menemukan inspirasi dari karya film yang diputar melalui akses yang mudah dan terjangkau.

“Kerja sama antara Yup dan Cinépolis Cinemas berperan penting dalam membantu generasi muda untuk menemukan inspirasinya melalui karya sinema," ujarnya dalam keterangan pers, dikutip Selasa (19/9).

Dia menambahkan, kolaborasi ini memungkinkan pengguna Yup menggunakan bisa memilih fitur bayar nanti 0 persen untuk 40 hari atau cicilan  3, 6, dan 12 bulan setiap pembelian tiket film di 60 gerai milik Cinépolis Cinemas. 

Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi jembatan bagi generasi muda dalam peningkatan kapabilitas diri melalui inspirasi dan membantu keseharian mereka tanpa keraguan, mulai dari proses pendaftaran yang cepat, penggunaan yang mudah, serta nyaman dan juga aman saat bertransaksi di mana saja dan kapan saja.

Related Topics