BUSINESS

Saweria Adakan Acara Makasi 2023 Sebagai Apresiasi kepada Streamers

Dihadiri oleh lebih dari 100 streamers

Saweria Adakan Acara Makasi 2023 Sebagai Apresiasi kepada StreamersAcara Makasi 2023 yang mempertemukan lebih dari 100 streamers (Dok. IDN Media)

by FeliciaFelicia

11 December 2023

Fortune Recap

  • Saweria mengadakan acara Malam Keakraban Saweria (Makasi) 2023 pada 10 Desember 2023 di Jakarta.
  • Acara dihadiri lebih dari 100 streamers terkenal, termasuk Windah Basudara, Kevin Anggara, dan Gerald Liu.
  • Makasi 2023 sebagai apresiasi dan perayaan kontribusi setia streamers serta menyambut mereka sebagai bagian integral dari ekosistem IDN Media.
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Saweria, platform livestreaming monetization terbesar di Indonesia, menyelenggarakan acara Malam Keakraban Saweria (Makasi) 2023 pada tanggal 10 Desember 2023. Berlangsung di The Plaza, Lantai 3 IDN Media HQ, Jakarta, acara Makasi 2023 mengundang lebih dari 100 streamers, antara lain Windah Basudara, Kevin Anggara, Gerald Liu, Corazon, Ray Restu Fauzi, Rinmoka, Maxzie, RRQ Cookie Red, dan masih banyak lagi. Acara ini diselenggarakan untuk mengapresiasi dan merayakan setiap kontribusi streamer yang setia mendukung Saweria. Acara Makasi 2023 juga menjadi kesempatan untuk menyambut streamers sebagai bagian integral dari ekosistem IDN Media.

1. Berlangsung meriah dengan berbagai rangkaian acara seru

Sesi games bersama para streamers di acara Makasi 2023 (Dok. IDN Media)

Rangkaian acara Makasi 2023 berlangsung meriah dari siang hingga malam dan disiarkan secara langsung juga melalui kanal YouTube Saweria. Rangkaian acara dimulai dengan sambutan pembuka dari COO IDN Media William Utomo, dilanjutkan dengan antara lain sesi gathering streamer, sesi tanya jawab dengan para audiens, games seru, dan diakhiri dengan makan malam bersama sebagai ajang networking dan bertukar pikiran antar streamer demi membuka peluang kolaborasi di masa depan

Dalam sambutan pembuka di hadapan para streamer yang hadir, COO IDN Media William Utomo berharap Saweria dapat memfasilitasi para streamer untuk terus terhubung dengan para penggemarnya lewat pengembangan berbagai fitur nantinya. “Kami senang bisa memfasilitasi para streamer yang merupakan stakeholder penting dari Saweria dan kami di Saweria berkomitmen membuat streaming experience menjadi lebih seru, baik bagi streamer maupun audiens dalam meningkatkan engagement. Salah satu cara untuk memberikan pengalaman streaming yang lebih baik adalah dengan terus menghadirkan fitur-fitur yang paling lengkap yang diharapkan dapat membantu teman-teman streamer dalam melakukan live streaming sehari-hari. Saweria juga ingin membangun partnership jangka panjang dengan teman-teman streamer karena kami percaya Saweria hanya dapat tumbuh jika Saweria dapat membantu streamers untuk tumbuh,” ungkap William.

2. Audiens dapat melakukan sawer yang akan disalurkan untuk program charity

Kekompakan streamer di acara Makasi 2023 (Dok. IDN Media)

Related Topics