FINANCE

6 Jenis dan Limit Kartu Kredit BCA, Nasabah Wajib Tahu!

Kenali perbedaan jenis dan batas kartunya

6 Jenis dan Limit Kartu Kredit BCA, Nasabah Wajib Tahu!Ilustrasi kartu kredit (unsplash/avery evans)
22 May 2024
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jenis dan limit Kartu Kredit BCA penting untuk Anda ketahui sebelum menggunakan layanan tersebut. Bank Central Asia atau lebih dikenal BCA merupakan salah satu bank swasta yang memiliki banyak nasabah yang tersebar di Indonesia. 

Kartu kredit menjadi salah satu produk andalan yang banyak difavoritkan nasabah. Selain kartu debit, jenis kartu kredit BCA mempunyai daya tarik tersendiri bagi nasabah. Terlebih ada banyak promo menarik dan kemudahan yang bisa didapatkan.

Bagi Anda yang tertarik memakai layanan tersebut, ada beberapa jenis kartu kredit yang ditawarkan BCA kepada para nasabahnya. Setiap jenis kartunya juga dibedakan sesuai dengan limit hingga promo yang diberikan.

Agar tidak keliru, berikut beberapa jenis kartu kredit BCA yang wajib diketahui.

1. BCA Visa Batman

Jenis dan limit kartu kredit BCA yang pertama datang dari BCA Visa Batman atau lebih dikenal dengan My Card My Superhero.

Dengan kartu ini, Anda bisa mendapatkan banyak penawaran menarik yang bersifat lifestyle, mulai dari makan di restoran, belanja pakaian, hingga penawaran lainnya.

Dalam pemakaian kartu ini, Anda perlu mengingat bahwa BCA Visa Batman memiliki limit, yakni mulai dari Rp3 juta sampai Rp19 juta.

Untuk penarikan tunai, nasabah hanya diperbolehkan melakukan transaksi maksimal sebesar Rp4 juta per hari. Nasabah yang boleh memakai kartu kredit ini juga harus memiliki penghasilan minimal Rp5 juta per bulan.

2. BCA Everyday Card

BCA Everyday Card merupakan salah satu jenis kartu kredit BCA yang cukup banyak disukai oleh nasabah.

Dengan tagline “Tiap hari belanja, tiap hari untung”, ada banyak fitur yang ditawarkan, seperti berbagai cashback di beberapa pusat perbelanjaan dan SPBU hingga cicilan BCA sepanjang tahun.

Menariknya, BCA Everyday Card banyak dimanfaatkan untuk membayar busway, commuter line, tol, dan parkir. Serupa dengan BCA Visa Batman, jenis kartu ini memiliki limit dari Rp3 juta hingga Rp19 juta dengan maksimal Rp4 juta untuk penarikan dalam sehari.

Perlu diingat, kartu BCA Everyday Card dapat dimiliki nasabah yang memiliki penghasilan tetap minimal Rp3 juta per bulan.

Related Topics