Comscore Tracker
FINANCE

UOB Indonesia dan Prudential Indonesia Luncurkan Prudok PRUTect Care

Premi asuransi mulai dari Rp16 ribu.

UOB Indonesia dan Prudential Indonesia Luncurkan Prudok PRUTect CarePeluncuran produk asuransi berbasis syarih PRUTect Care UOB Indonesia dan Prudential

by Suheriadi

Jakarta, FORTUNE - UOB Indonesia menjalin kemitraan bancassurance bersama Prudential Indonesia dengan meluncurkan produk asuransi berbasis syarih PRUTect Care. Produk tersebut juga dapat dibeli pada platform TMRW milik UOB Indonesia.

Consumer Banking Director UOB Indonesia, Henry Choi mengatakan, kemitraan tersebut merupakan bukti komitmen UOB untuk melayani kebutuhan nasabah dari generasi Gen Z dan Millenial yang cakap digital.

“Ke depan, kami akan terus memperkuat kemitraan dengan berbagai pihak seiring dengan upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi sebagai cara mengatasi risiko dan melindungi hidup demi masa depan yang lebih baik,” kata Henry saat ditemui di UOB Plaza Jakarta, Senin (19/9).

Premi asuransi mulai dari Rp16 ribu

Chief Partnership Distribution Officer Prudential Indonesia, Ivy Widjaja menjelaskan, dengan pembayaran premi sebesar Rp16 ribu yang dibayarkan satu kali, masyarakat dapat mendaftarkan diri untuk memperoleh paket dasar asuransi jiwa Silver.

Selain di aplikasi TMRW, nasabah dapat mendaftar, dan memvalidasi polis, serta mengajukan klaim  melalui aplikasi Kesehatan Pulse dari Prudential. Untuk proses pendaftaran, nasabah akan  diminta mengisi data pribadi dan memilih periode partisipasi, kontribusi, serta manfaat asuransi.

“Prudential Indonesia juga didukung fundamental yang kuat melalui pembayaran klaim dan manfaat senilai  Rp4,3 triliun dalam kuartal pertama tahun 2022,” kata Ivy.

Ini manfaat yang diterima dari produk PRUTect Care

Sementara itu, VP Head of Product Development Prudential Syariah, Bondan Margono juga mengatakan, PRUTect Care dapat memberikan sejumlah manfaat, antara lain meninggal dunia akibat kecelakaan dan penyakit menular. Bahkan, Bondan menyebut produk tersebut dapat memberikan manfaat kematin akibat Covid-19.

“Selain itu juga terdapat manfaat cacat total akibat Kecelakaan, manfaat harian rawat inap dan perawatan ICU, serta manfaat diagnosis kondisi kritis,” kata Bondan.

Dirinya berharap, melalui kolaborasi ini, pihaknya berharap dapat menyediakan akses terhadap perlindungan finansial dan kesehatan bagi lebih banyak masyarakat Indonesia, khususnya kaum Millenial dan Gen Z.

Related Articles